National Girlfriend Day: Kumpulan Kata-kata Ucapan Cinta Super Romantis untuk Pacar Bikin Tambah Mesra

- 1 Agustus 2021, 10:42 WIB
ILUSTRASI - Kumpulan kata-kata ucapan cinta super romantis untuk pacar atau pasangan bertepatan dengan National Girlfriend Day biar hubungan makin mesra.
ILUSTRASI - Kumpulan kata-kata ucapan cinta super romantis untuk pacar atau pasangan bertepatan dengan National Girlfriend Day biar hubungan makin mesra. /PIXABAY/kieutruongphoto

BERITA DIY – Berikut kumpulan kata-kata ucapan cinta super romantis untuk pacar atau pasangan bertepatan dengan peringatan National Girlfriend Day hari ini, Minggu 1 Agustus 2021.

Setiap tanggal 1 Agustus diperingati sebagai National Girlfriend Day atau Hari Teman Perempuan (Pacar) Nasional. Peringatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap wanita dan kesetaraan gender.

Merayakan National Girlfriend Day, tidak ada salahnya kamu memberikan kata-kata ucapan cinta super romantis pada pacar atau pasanganmu.

Baca Juga: Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine yang Cocok Buat Status WhatsApp, Instagram, dan Facebook

Meskipun hanya sebatas kata-kata, namun tidak ada salahnya kamu mengucapkannya pada pacar atau pasangan biar hubunganmu makin harmonis dan mesra.

Buat kamu yang ingin memberikan kata-kata ucapan cinta untuk pacar tapi bingung memilih atau menyusunnya, kamu bisa baca kumpulan kata-kata ucapan cinta di bawah ini:

- Hanya ada dua waktu aku ingin bersamamu. Sekarang dan selamanya.

- Hal yang aku suka dari kamu adalah kekuranganmu, hal itu mengajariku untuk menerima segala keadaanmu.

Baca Juga: Valentine 2021: 10 Ucapan Selamat Hari Kasih Sayang Valentine Pilihan yang Unik dan Cocok Jadi Status Medsos

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x