Link Live Streaming Synchronize Fest 2020: Selebrasi Bersama Televisi di SCTV Malam Ini

- 14 November 2020, 20:45 WIB
Synchronize Fest 2020
Synchronize Fest 2020 /tangkapan layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY - Synchronize Fest 2020 hadir dengan tema Selebrasi Bersama Televisi. Diselenggarakan hari ini, Sabtu 14 November 2020 di stasiun televisi SCTV dan beberapa digital platform lain. Link live streaming Synchronize Fest 2020 tersaji di akhir artikel ini.

Synchronize Fest 2020 menghadirkan 29 nama artis lintas genre dan lintas generasi dengan berbagai sajian kolaborasi istimewa yang tayang mulai pukul 21.45-01.00 WIB. Kehadiran Synchronize Fest  di televisi menjadi terobosan signifikan bagi festival agar menjangkau ratusan juta pemirsa potensial di seluruh Indonesia, selaras dengn jargon Synchronize Fest “ A Festival For Everyone”.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Telur Gulung yang Enak Anti Gagal, Ikuti Tips Ini

Pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi dunia festival musik yang harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Beberapa festival musik juga harus terselenggara dengan terbatas serta dengan format yang berbeda. Salah satunya adalah Synchronize Fest 2020.

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audience untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di enam panggung selama tiga hari, tiga malam. Penonton biasanya dapat menikmati suguhan lebih dari 100 pertunjukkan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari dekade 70-an, 80-an, 90-an hingga 2000-an.

Baca Juga: Resep Membuat Boba Kenyal dan Lezat, Cara Mudah dengan Bahan yang Murah

Pada tahun 2020 ini, Synchronize Fest dijadwalkan diselenggarakan pada tanggal 2, 3, dan 4 Oktober lalu. Namun harus ditunda hingga tahun depan. Melalui pengumuman resmi yang diunggah di akun official instagram @synchronizefest tahun ini  tidak terselenggara sesuai rencana, Synchronize tahun ini merupakan sebuah movement.

Synchronize Fest 2020 akan dipandu oleh MC Reza Chandika dan Gofar Hilman. Deretan musisi seperti Dipha Barus, Feast, Iwan Fals, Marion Jola, Kunto Aji, Mocca, Pee Wee Gaskin, Rhoma Irama, dan Rocket Rockers.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 15 November 2020, Aquarius Pegang Hoki, Keuangan Libra Stabil

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x