Sinopsis Anak Band di SCTV Hari Ini Minggu, 8 November 2020: Pak Erik Ayah Kandung Jenny?

- 8 November 2020, 12:22 WIB
Potongan adegan sinetron Anak Band di SCTV.
Potongan adegan sinetron Anak Band di SCTV. /YouTube SCTV

BERITA DIY-Manisnya kisah cinta Gilang (Stefan William) dan Cahaya/Jenny (Natasha Wilona) kembali hadir di SCTV dalam sinetron Anak Band hari ini, Minggu, 8 November 2020 pukul 19.45 WIB.

Sebelum mengulas sinetron Anak Band hari ini, Minggu, 8 November 2020, akan diulas episode Anak Band sebelumnya pada Sabtu, 7 November 2020. Gilang mendadak kehilangan suara saat bernyanyi, hal ini jelas membuat semua orang panik, termasuk rekan personil band yang lain, serta Jenny.

Namun, mengetahui hal kepanikan Gilang, Jenny kemudian naik ke panggung untuk membantu Gilang bernyanyi, dan saat itu, Gilang semakin yakin bahwa yang sedang bernyanyi adalah Cahaya, bukan Jenny.

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan Selama Musim Penghujan agar Tidak Gampang Sakit

Ternyata, penyebab hilangnya suara Gilang saat bernyanyi merupakan ulah Bima. Pak Erik yang tahu kejadian tersebut membongkar kelakuan jahat Bima saat itu juga. Bima tidak menyangka bahwa Pak Erik ternyata tidak mendukungnya.

Akibat hal tesebut, Bu Miranda mengira hilangnya suara Gilang saat bernyanyi adalah ulah Pak Erik. Bu Miranda yang sudah muak dengan perilaku Pak Erik pun pergi meninggalkan rumah Pak Erik tersebut. Meskipun Bu Miranda sempat dicegah Bima, namun ia tetap ingin pergi dari Pak Erik.

Pada episode Anak Band hari ini, Minggu, 8 November 2020, Gilang bersama Jenny sedang berada di toko buah. Sebelum masuk ke toko buah tersebut, Gilang membantu Jenny melepaskan helm yang dipakainya.

Jenny merasa kangen akan perhatian-perhatian kecil yang dulu sering diberikan Gilang. Gilang pun merasakan hal yang sama, ia semakin kagum dengan sifat Jenny. Bahkan selama berbelanja, Gilang selalu memperhatikan Jenny.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini Minggu 8 November 2020, Novan Nora Novi Vina Terjatuh

Hari itu, Bu Miranda dan Gilang berkunjung ke rumah Bu Ratna dan Jenny. Secara hati-hati, Bu Miranda bertanya kepada Bu Ratna, siapa nama ayah Jenny.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x