Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini Minggu 8 November 2020, Novan Nora Novi Vina Terjatuh

- 8 November 2020, 09:34 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini di SCTV.
Sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini di SCTV. /Tangkap Layar facebook/samudracinta2020/

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Minggu 8 November 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini 8 November 2020: Joko Beri Tahu Wulan Soal Penyakitnya?

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Minggu 8 November 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, terlihat adegan Samudra dan Cinta tengah berduaan di atas bukit. Samudra tampak mengajari Cinta memanah, mereka mencoba membidik seekor burung yang sedang terbang. Sesuai aba-aba Samudra, Cinta pun melepaskan busur panahnya dan burung itu jatuh terpanah.

Di sisi lain, Andra mencoba mencari informasi kabar perkembangan jatuhya pesawat tujuan Jakarta dari Bali yang ditumpangi oleh keluarganya. Namun, saat sampai dibandara pihak maskapai mengatakan bahwa belum ada perkembangan sama sekali terkait kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 8 November 2020: Saksikan Film Layar Lebar dan Dari Jendela SMP

Sementara itu, terlihat Vina, Novi, Novan dan Nora tengah bersama di tengah hutan. Tiba-tiba mereka melihat seekor harimau. Mereka pun lari ketakutan, namun saat lari mereka tidak memperhatikan jalan dan akhirnya jatuh terjerembab ke jurang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x