Happy Birthday! 15 Idol Kpop Populer Ini Ulang Tahun Bulan November, T.O.P BIGBANG hingga Momo TWICE

- 2 November 2020, 12:05 WIB
Kolase foto. Idol Kpop populer yang ulang tahun di bulan November
Kolase foto. Idol Kpop populer yang ulang tahun di bulan November /Ina Nurhayati/Berita DIY/Instagram.com/@real__pcy/@twicehirai_/@choi_seung_hyun_tttop

BERITA DIY - Tahun 2020 sudah masuk bulan November, orang-orang yang terlahir di bulan ini berada di konstelasi zodiak Capricorn atau Sagitarius.

Banyak member idol Kpop yang lahir di bulam November ini, para idol ini akan merayakan ulang tahun mereka di tengah musim gugur yang cenderung dingin. Pastinya perayaan ulang tahun dari para penggemarnya akan menghangatkan suasana.

Inilah 15 idol Kpop populer yang berulang tahun di bulan November

1. Jungyeon TWICE 1 November

Member TWICE yang pandai beryanyi rap ini kelahiran 1996 kini berusia 24 tahun di bulan November. Wanita cantik kelahiran Suwon, Korea Selatan ini berzodiak scorpio.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair Minggu Ini, Begini Cara Cek Dapat Atau Tidak

2. Ren NU'EST 3 November

Terlahir sebagai Choi Min-ki pada 1995 bulan November genap berusia 25 tahun. Pria berzodiak scorpio ini lahir di Yongho-dong, Busan, Korea Selatan. Ren menjadi anggota termuda dalam boygrup NU'EST.

3. Minhyuk MonstaX 3 November

Minhyuk bulan ini genap berusia 27 tahun. Pria kelahiran Seoul tahun 1993 ini sangat berbakat. Ia merupakan penyanyi, penulis lagu, komponis, dan juga aktor.

4. T.O.P BIGBANG 5 November

Rapper BIGBANG ini akan berusia 33 tahun 5 November nanti. Pria kelahiran Seoul tahun 1987 ini dikenal memiliki gaya rap yang khas dan unik, juga mahir bermain peran di banyak film. Memiliki nama asli Chio Seung-hyun, pria ini berzodiak capricorn.

Baca Juga: Lakukan Ini Agar Bantuan UMKM BPUM Tak Ditarik, Ada Waktu 3 Bulan untuk Cek Penerima di Eform BRI

6. BoA 5 November

Bernama Kwon Bo-ah penyanyi senior di SM Entertaiment ini akan berusia 34 tahun bulan ini. Berkarir sejak tahun 2000 BoA sudah mengeluarkan banyak album dan single.

7. Kris Wu 6 November

Wu Yi Fan atau dikenal dengan nama panggung Kris Wu bulan ini akan genap berusia 30 tahun. Pria kelahiran Tiongkok tahun 1990 ini adalah aktor, model, rapper, dan penynyi. Mantan leader boygrup EXO-M ini sudah banyak membintangi judul film.

8. Yura Girl's Day 6 November

Lahir di Ulsan, Korea Selatan tahun 1992 Yura akan berusia 28 tahun bulan ini. Terlahir bernama Kim Ah-young, ia merupakan seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan. Banyak judul drama yang sudah Yura perankan.

9. Momo TWICE 9 November

Member TWICE yang imut ini ternyata akan berusia 24 tahun bulan ini. Bernama Momo Hirai ia lahir di Jepang tahun 1996. Momo memilih berkarir di Korea Selatan dan menjadi member TWICE sejak 2015. Momo kini tengah menjalin hubungan dengan rekan sesama idol, Heechul Super Junior.

Baca Juga: 360 Jamaah Umroh RI Berangkat ke Arab Saudi, Ini yang Beda: Wajib Karantina hingga Ibadah Dibatasi

10. Soodam Secret Number 9 November

Member dari girlband baru Secret Number, Soodam akan berusia 20 tahun bulan ini. Soodam yang merupakan mantan ulzzang Korea Selatan ini lahir tahun 1999.

11. Yugyeom GOT7 17 November

Kim Yu-gyeom merupakan penyanyi, penulis lagu, dan penari Korea Selatan. Ia tergabung di dalam boyband GOT7 dan bulan ini akan genap berusia 23 tahun. Pria kelahiran tahun 1997 ini berzodiak scorpio.

12. Eric Nam 17 November

Eric Nam berusia 32 tahun bulan ini. Pria keturunan Amerika-Korea ini adalah penyanyi, penulis lagu, dan pengusaha. Pada tahun 2016 pria kelahiran Amerika Serikat ini mendapat penghargaan GQ Korea's Man Of The Year. Lahir tahun 1988, Eric nam berzodiak scorpio.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 2 November 2020 di ANTV, Eliza Menghabisi Anna

13. Jinyoung B1A4 18 November

Berkarir bersama boyband B1A4 sejak 2011, Jinyoung akan merayakan ulang tahunnya yang ke 29 tahun bulan ini. Lahir tahun 1991 Jung Jin-young adalah komposer, produser, aktor, dan leader B1A4.

14. Chenle NCT Dream 22 November

Zong Chenle lahir pada tahun 2001, ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke 19 bulan november ini, Chenle adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan pemeran dari Tiongkok yang berkarir di Seoul, Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x