Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 2 November 2020 di ANTV, Eliza Menghabisi Anna

- 2 November 2020, 09:35 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 200 Malam Ini
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 200 Malam Ini /Jakbarnews.com/Jerry.tato04

BERITA DIY - Salah satu sinetron unggulan ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah selalu dinantikan penggemarnya. Sinopsis sinetron ini juga selalu dinanti, termasuk episode 200 yang akan tayang malam ini, Senin 2 November 2020.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini sekarang tayang mulai pukul 19.00 WIB di ANTV.

Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Denis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 2 November 2020 Ada Putri untuk Pangeran, Ikatan Cinta dan Dunia Terbalik

Di episode sebelumnya Anna dan Bayu terjebak di dalam ruangan yang terbakar. Sebelum Anna pingsan, ia sempat menjelaskan kepada Bayu kalau dirinya adalah Anna.

Di episode malam ini, dalam ruangan yang terbakar Anna terus saja menceritakan kenangan manisnya yang ia alami bersama Bayu. Anna terus saja menjelaskan kepada Bayu, kalau dirinya adalah Anna. Namun karena fisiknya yang semakin lemah, akhirnya Anna pun pingsan.

Bayu akhirnya tersadar kalau dirinya adalah Anna.  Bayu sangat menyesal karena baru memercayainya sekarang.

Padahal dari kemarin-kemarin hati kecilnya berbicara kalau Eliza itu adalah Anna yang asli. Kemudian Bayu melarikan Anna ke rumah sakit.

Bayu sangat khawatir akan kondisi Anna. Bayu terus menemani Anna sembari menunggu dokter untuk Anna juga.

Baca Juga: Harga Emas Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS Hari Ini Senin 2 November 2020

Eliza yang mengetahui jika Anna masih selamat akhirnya mendatangi rumah sakit. Ia secara diam-diam masuk ke dalam rumah sakit untuk melancarkan aksinya.

Kali ini ELiza akan berencana untuk menghabisi Anna secara langsung. Eliza berkata di dalam hatinya, jika Anna sejak kecil selalu membuat hidupnya menderita, orang-orang lebih sayang kepada Anna bahkan sampai dewasa orang-orang masih menyayangi Anna.

Elizapun mencabut selang oksigen Anna hingga menyebabkan Anna kesulitan bernapas. Kemudian Bayu masuk ke dalam ruang kamar Anna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 2 November 2020 di RCTI, Elsa Hamil

Bayu kaget melihat keberadaan Eliza di kamar Anna yang sedang berusaha mencabut selang okesigen Anna.

Menyadari Bayu yang masuk ke kamar Anna, Eliza ketakutan dan panik jika ia ketahuan sedang melancarkan aksi akan menghabisi Anna.

Bagaimana kelanjutan aksi Eliza menghabisi Anna malam ini, apakah akan berhasil atau tidak?

Saksikan kelanjutan kisah seru mereka malam ini di Bawang Putih Berkulit Merah episode 200 tayang malam ini, Senin 2 November 2020 pukul 19:00 WIB di ANTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah