Jadwal My Name is Loh Kiwan Kapan Tayang? Ini Sinopsis Film Terbaru Song Joong Ki dan Link Nonton Sub Indo

- 29 Februari 2024, 12:45 WIB
Jadwal tayang, sinopsis dan link nonton My Name Is Loh Kiwan sub Indo yang dibintangi Song Jong Ki.
Jadwal tayang, sinopsis dan link nonton My Name Is Loh Kiwan sub Indo yang dibintangi Song Jong Ki. /Tangkap layar YouTube.com/ Netflix/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal film My Name is Loh Kiwan kapan tayang lengkap dengan link nonton dengan sub Indo legal.

Film terbaru yang dibintangi oleh Song Joong Ki berjudul My Name is Loh Kiwan sudah lama dinantikan oleh para penggemar drama dan film Korea.

Kabar baiknya jadwal tayang film My Name is Loh Kiwan yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini telah dirilis oleh Netflix selaku official distributor film.

Adapun film My Name is Loh Kiwan ini akan tayang perdana pada Jumat, 1 Maret 2024 dengan durasi film selama 2 jam 12 menit.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer KnY To The Hashira Training Movie 2024 Sub Indo XXI di Bioskop Yogyakarta-Bandung

Untuk menonton film karya Kim Hee Jin yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Choi Sung Eun ini bisa dilakukan di Netflix dengan sub Indo legal.

Sebelumnya, Anda sebaiknya Anda membaca sinopsis film original dari Netflix yang dibintang Song Joong Ki tayang perdana 1 Maret 2024 mendatang.

Sinopsis My Name is Loh Kiwan

Film My Name is Loh Kiwan yang dibintangi oleh Song Joong Ki menceritakan perjalanan Loh Kiwan seorang pembelot Kora Utara yang tiba di Belgia karena ibunya Ok Hee.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x