Profil Song Joong Ki, Aktor Korea Selatan yang Mengumumkan Akan Menikah dan Punya Anak

- 31 Januari 2023, 09:50 WIB
 Profil Song Joong Ki, aktor terkenal asal Korea Selatan yang mengumumkan akan menikah, cek profilnya di sini.
Profil Song Joong Ki, aktor terkenal asal Korea Selatan yang mengumumkan akan menikah, cek profilnya di sini. / Instagram/@hi_songjoongki

BERITA DIY – Simak profil Song Joong Ki, aktor Korea Selatan yang mengumumkan akan menikah dan punya anak. Cek profil Song Joong Ki di sini.

Pada 30 Januari 2023, Song Joong Ki mengumumkan sudah mendaftarkan pernikahannya dengan sang kekasih bernama Katy Louise Saunders. Kabar bahagia ini diumumkan Song Joong Ki melalui fancafe yang kemudian dikonfirmasi oleh agensi HighZium Studio.

Song Joong Ki juga menyampaikan kabar bahwa sang kekasih sudah mengandung anak pertamanya. Hal ini membuat kaget para fans Song Joong Ki.

Sebelumnya agensi Song Joong Ki telah mengumumkan secara resmi bahwa aktor terkenal tersebut sedang menjalin hubungan dengan perempuan asal luar negeri.

Baca Juga: Profil Dave Mahendra, Suami Mikha Tambayong, Karir, Sosmed: Pernah di Ikatan Cinta dan Belok Kanan Barcelona

Lalu selang satu bulan setelah pengumuman tersebut, Song Joong Ki memberitahu kabar pernikahan dengan kekasihnya.

Pernikahan ini bukan pernikahan pertama bagi Song Joong Ki. Karena sebelumnya Song Joong Ki sudah pernah menikah dengan aktris cantik Song Hye Kyo.

Keduanya terlibat cinta lokasi di drama Descendants of The Sun pada tahun 2016. Lalu pada tahun 2017 mereka melangsungkan pernikahan.

Namun pernikahan tersebut harus berakhir tidak bahagia. Pada tahun 2019 keduanya sepakat untuk cerai.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x