Biodata Lengkap Profil Song Joong Ki Mantan Suami Song Hye Kyo Akan Menikah Lagi dengan Bule

- 31 Januari 2023, 14:20 WIB
Biodata dan profil Song Joong Ki pemain drakor Descendant of The Sun yang dikabarkan akan menikah lagi
Biodata dan profil Song Joong Ki pemain drakor Descendant of The Sun yang dikabarkan akan menikah lagi /Tangkap layar instagram.com/@hi_songjoongki

BERITA DIY - Biodata dan profil Song Joong Ki mantan suami Song Hye Kyo yang kini gencar dicari masyarakat. Aktor yang tengah dikabarkan akan menikah dengan seorang bule asal Inggris bernama Katy Louis ini menyita perhatian publik.

Tidak pernah tercium sedang berkencan dengan wanita manapun, kini ia dikabarkan akan menikah dan sang calon mempelai wanita sudah hamil 3 bulan. Hal ini muncul menimbulkan tanya publik.

Pernikahan Song Joong Ki yang bisa dibilang dadakan ini sangat membuat patah hati sebagian besar penggemarnya. Tidak ada yang menyangka sang idola akan menikah secepat ini.

Kabar pernikahan Katy Louise Saunders dengan Song Joong Ki ini di diumumkan melalui surat di akun official fancafe @joongkiph pada Senin, 30 Januari 2023.

Baca Juga: Profil Mbak Ita, Hevearita Gunaryanti Rahayu Wali Kota Semarang Terbaru: Biodata Asal, Umur, dan Pekerjaan

Tidak hanya mengumumkan pernikahannya, Song Joong Ki juga mengumumkan bahwa sang calon istri Katy Louise Saunders saat ini tengah mengandung anak buah cinta mereka.

Perempuan yang dikabarkan akan dinikahi oleh Song Jong Ki adalah Katy Louis seorang artis kelahiran Inggris pada tahun 1984.

Calon istri Song Jong ki tersebut telah mengawali karier di dunia seni peran dengan membintangi A Scandalous Journey pada tahun 2002.

Biodata Song Joong Ki:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x