Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Hamil dan Segera Menikah, Ini Sosok yang Diduga Pacar Song Joong Ki

- 27 Desember 2022, 13:52 WIB
Pacar Song Joong Ki dikabarkan hamil dan segera menikah, sosok yang diduga pacar Song Joong Ki, terlihat di bandara.
Pacar Song Joong Ki dikabarkan hamil dan segera menikah, sosok yang diduga pacar Song Joong Ki, terlihat di bandara. /Tangkap layar Youtube.com/@NewsenTv KOREA Entertainment news

BERITA DIY – Simak informasi pacar Song Joong Ki dikabarkan hamil dan segera menikah, ini sosok yang diduga pacar Song Joong Ki. Diduga sang pacar adalah mantan artis.

Song Joong Ki aktor yang berasal dari Korea Selatan ini kemarin 25 Desember 2022 baru saja mengejutkan para penggemar. Pasalnya agensi Song Joong Ki mengkonfirmasi aktor tersebut sedang berpacaran.

Setelah 3 tahun menduda, akhir tahun ini Song Joong Ki dengan terbuka memperkenalkan pacar barunya kepada publik. Hal ini terlihat saat Song Joong Ki menghadiri acara pernikahan bersama pacarnya di Bali.

Ketika Song Joong Ki kembali ke Korea Selatan, terlihat sosok wanita yang berjalan berdampingan dengannya di Bandara Udara Internasional Incheon pada 9 Desember 2022. Sosok wanita yang diduga pacarnya Song Joong Ki itu menggunakan baju berwarna putih.

Baca Juga: Drakor Reborn Rich Episode 16 Dibintangi Song Joong Ki Dapat Rating Nasional Terbaik? Simak Review Drama Ini

Kemudian setelah drama baru Song Joong Ki berjudul Reborn Rich selesai, akhirnya agensi mengkonfirmasi hubungan tersebut.

Setelah agensi mengkonfirmasi bahwa Song Joong Ki sedang berpacaran, mulai banyak berita lain tentang Song Joong Ki. Beredar sosok yang diduga pacar Song Joong Ki hingga kabar pacar Song Joong Ki sudah hamil.

Melansir dari Allkpop komentar pengguna anonim mengatakan seseorang yang dia kenal melihat pasangan tersebut di kantor OBGYN beredar online.

Postingan asli seorang anonim tersebut diterbitkan pada 22 Desember 2022. Anonim tersebut mengatakan pasangan tersebut akan segera menikah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x