Nonton Demon Slayer KnY To The Hashira Training Movie 2024 Sub Indo XXI di Bioskop Yogyakarta-Bandung

- 29 Februari 2024, 11:15 WIB
Nonton Demon Slayer KnY To The Hashira Training Movie 2024 Sub Indo XXI di Bioskop Yogyakarta-Bandung
Nonton Demon Slayer KnY To The Hashira Training Movie 2024 Sub Indo XXI di Bioskop Yogyakarta-Bandung /Tangkap layar X.com/DemonSlayerUSA

BERITA DIY - Simak informasi terkait nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training Movie 2024 sub indo XXI, ketahui jadwal tayang dan cara beli tiket bioskop Yogyakarta dan Bandung.

Disutradari oleh Haruo Sotozaki, film kedua serial animasi Demon Slayer bersub judul To The Hashira Training berdurasi 104 menit.

Film Demon Slayer To The Hashira Training tayang sejak kemarin Rabu, 28 Februari 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Sedangkan di Jepang sudah tayang semenjak awal bulan Februari.

Film ini melanjutkan cerita dari anime Demon Slayer yang sebelumnya berupa serial yang berjudul Demon Slayer: To The Swordsmith Village.

Baca Juga: Nonton Film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training Sub Indo di LK21 Ilegal, Klik Link Resmi Ini

Spoiler Demon Slayer To The Hashira Training

Pembukaan Demon Slayer To The Hashira Training akan menampilkan potongan adegan dramatis dan pertarungan menegangkan dari Arc Mugen Train serta Arc Entertainment district yang akan memunculkan kembali rasa nostalgia bagi para penonton.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training akan mengangkat episode 11 dari Arc Swordsmith Village dengan judul "A Connected Bond: Daybreak and Flesh Light".

Episode ini menampilkan adegan pertarungan Tanjiro dan Hantengu, serta Nezuko yang menggunakan kemampuan barunya untuk bertahan hidup meski terkena sinar matahari.

Sayangnya untuk kelanjutan serial anime Demon Slayer masih belum ada kabar kapan akan dilanjutkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x