Nonton Film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training Sub Indo di LK21 Ilegal, Klik Link Resmi Ini

- 29 Februari 2024, 09:07 WIB
Sinopsis film Demon Slayer To the Hashira Training yang mulai tayang hari ini dan link streaming sub Indo untuk nonton kini banyak dicari.
Sinopsis film Demon Slayer To the Hashira Training yang mulai tayang hari ini dan link streaming sub Indo untuk nonton kini banyak dicari. /Demon Slayer/

BERITA DIY - Info nonton film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training sub Indo di LK21 ilegal, klik link resmi ini.

Saat ini banyak warganet yang mencari tahu link nonton film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training karena sudah rilis dan tayang.

Film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training merupakan fim animasi Jepang yang bergenre aksi, laga, dan petualangan.

 

Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training didasarkan pada arc Swordsmith Village dan Hashira Training dari serial manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba oleh Koyoharu Gotouge (2016-2020).

Baca Juga: Sinopsis Film Demon Slayer To the Hashira Training Tayang Hari INI, Link Streaming Sub Indo Nonton Dicari

Pada film ini juga akan ditampilkan episode 1 dari Arc Hashira Training yang menampilkan awal pelatihan yang dilakukan oleh Hashira sebagai persiapan untuk pertempuran terakhir melawan sang raja iblis, Muzan Kibutsuji.

Diisi suaranya oleh sejumlah aktor ternama Jepang seperti Natsuki Hanae, Kengo Kawanishi, dan Akari Ito film ini rilis di bioskop Jepang pada 2 Februari 2024.

Sementara di Indonesia, film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training sudah tayang di bioskop mulai 28 Februari 2024 dan bukan di LK21 karena ilegal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x