Kapan Mystery Shop FF Agustus 2023 Keluar? Jadwal Rilis Kolabirasi Free Fire X Demon Slayer yang akan Datang

- 25 Juli 2023, 13:10 WIB
Kapan Mystery Shop FF Agustus 2023 keluar dan jadwal rilis kolaborasi Free Fire X Demon Slayer yang akan datang.
Kapan Mystery Shop FF Agustus 2023 keluar dan jadwal rilis kolaborasi Free Fire X Demon Slayer yang akan datang. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Berikut informasi kapan Mystery Shop FF Agustus 2023 keluar dan jadwal rilis kolaborasi Free Fire X Demon Slayer yang akan datang.

Mystery Shop FF Agustus 2023 sudah ditunggu-tunggu para pemain game Free Fire. Pasalnya bulan depan akan rilis kolabirasi Free Fire X Demon Slayer.

Pada Mystery Shop FF Agustus 2023 yang akan datang, kolaborasi Free Fire X Demon Slayer akan menghadrikan skin karakter utama dari anime manga Kimetsu no Yaiba.

Sebagai bocoran Mystery Shop FF Agustus 2023 akan menghadirkan karakter Demon Slayer seperti Tanjiro Komado, Inosuke Hashibira, Tengen Uzui, Zenitsu Agatsuma, dan Nezuko.

Baca Juga: Link Download FF Advance Server Juli 2023 OB41, Kode Aktivasi Gratis Login APK Free Fire ADV 6633 HP Android

Karakter utama animanga Demon Slayer itu nantinya akan dihadirkan sebagai bundle Free Fire dalam Mystersy Shop FF Agustus 2023.

Selain bundle karakter Demon Slayer juga akan tersedia dalam item Free Fire lain seperti backpack, skin senjata, serta battle emote.

Kolaborasi Free Fire X Demon Slayer juga akan merubah tampilan masuk game FF dengan latar bekalang gambar Shinobu Kocho salah satu karakter animanga Kimetsu no Yaiba.

Baca Juga: KLAIM 45 Akun FF Sultan Gratis Hari Ini 25 Juli 2023, Cek yang Masih Aktif Pakai ID Google dan Facebook

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x