Fakta Menarik Song Joong Ki, Mantan Suami Song Hye Kyo yang Dikabarkan Pacari Wanita Bule

- 27 Desember 2022, 15:40 WIB
Simak berikut informasi mengenai fakta menarik Song Joong Ki, mantan suami Song Hye Kyo yang kini tengah pacari Wanita Bule.
Simak berikut informasi mengenai fakta menarik Song Joong Ki, mantan suami Song Hye Kyo yang kini tengah pacari Wanita Bule. /Youtube/@NewsenTv KOREA Entertainment news

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai fakta menarik Song Joong Ki, mantan suami Song Hye Kyo yang kini tengah pacari Wanita Bule. Simak penjelasan berikut.

Song Jong Ki, lahir di Daejeon 19 September 1985 Korea Selatan. Joong Ki mempunyai fans club bernama 'Ki Aile' yang berarti sayap sayap Song Joong Ki.

Song Joong Ki, yang pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam film Descendants of the sun, Song Hye Kyo. Sempat menggemparkan publik.

Song Joong Ki kala itu menikahi Song Hye Kyo pada tahun 2017 dan tak berselang lama, keduanya memutuskan untuk bercerai tepatnya pada tahun 2019.

Baca Juga: Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Hamil dan Segera Menikah, Ini Sosok yang Diduga Pacar Song Joong Ki

Kini kabar terbaru Song Jong Ki, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tengah berkencan dengan wanita bule asal Inggris. Dari kalangan biasa, dan kabarnya bukan dari kalangan selebritis.

Dilansir dari Soompi, pihak Song Jong Ki melalui agensinya telah mengkonfirmasi, bahwa dirinya sedang menjalin hubungan dengan wanita bule pada 26 Desember 2022 lalu.

Agensi yang membawahi Song Joong Ki, membenarkan bahwa aktornya sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita asal Inggris. Tetapi pihaknya tidak bisa mengkonfirmasi lebih lanjut selain sang aktor memang tengah berkencan.

"Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami berharap kalian melihat hubungan mereka dengan hangat," ungkap agensi dikutip dari Soompi pada 26 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x