Sinopsis Mega Bollywood Baadshah Tayang di ANTV Hari ini Rabu, 20 Desember 2023

- 20 Desember 2023, 09:55 WIB
Sinopsis Film India Baadshah yang dibintangi oleh Shahrukh Khan. Tayang di ANTV Hari ini Rabu, 20 Desember 2023. Akankah misi yang diberikan akan berhasil?
Sinopsis Film India Baadshah yang dibintangi oleh Shahrukh Khan. Tayang di ANTV Hari ini Rabu, 20 Desember 2023. Akankah misi yang diberikan akan berhasil? /Tangkapan layar instagram.com/antv_official

BERITA DIY - ANTV seakan selalu memberikan kabar gembira untuk para pemirsa di rumah. Pasalnya pada hari ini Rabu, 20 Desember 2023, ANTV akan menayangkan Film India berjudul “Baadshah”. Ingin tahu kisah selengkapnya dari film ini? Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini ya!

ANTV kembali menghadirkan film India yang seru lewat program Mega Bollywood. Dalam program ini ANTV berupaya untuk menghadirkan film-film India yang seru untuk para pecinta Bollywood.

Para pemirsa di rumah pun juga tidak kehabisan bahan tontonan, lantaran akan selalu ada tayangan dari ANTV yang menyapa. 

Berbicara tentang Film Baadshah, film ini sendiri merupakan perpaduan seru antara aksi dan komedi. Film India ini dirilis pada tahun 1999 lho. Pemeran dalam film ini juga berasal dari artis-artis kenamaan India. 

Baca Juga: Sinopsis Serial India Cinta Untuk Guddan Hari Ini Rabu, 13 Desember 2023 Tayang Pukul 14.00 WIB di ANTV

Film Baadshah ini disutradarai oleh duo Abbas-Mustan. Film ini akan menampilkan sejumlah aktor, yakni Shahrukh Khan, Twinkle Khanna, Amrish Puri, Johny Lever, dan sejumlah aktor dan aktris yang tak kalah hebatnya. 

Baadshah ini sendiri, berkisah tentang Shahrukh Khan dan Twinkle Khanna yang menjadi seorang detektif untuk membongkar kasus besar. Shahrukh Khan berperan sebagai Baadshah dan Twinkle Khanna berperan sebagai Malhotra. 

Simak sinopsisnya di bawah ini! 

Baca Juga: Sinopsis Mega Bollywood Yeh Jawaani Hai Deewani, Tayang Hari Ini di ANTV Jam 10.30 WIB

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x