Sinopsis Mega Bollywood Yeh Jawaani Hai Deewani, Tayang Hari Ini di ANTV Jam 10.30 WIB

- 19 Desember 2023, 10:06 WIB
Sinopsis Mega Bollywood Yeh Jawaani Hai Deewani yang tayang hari ini di ANTV pada pukul 10.30 WIB. Simak sinopsis lengkapnya di sini.
Sinopsis Mega Bollywood Yeh Jawaani Hai Deewani yang tayang hari ini di ANTV pada pukul 10.30 WIB. Simak sinopsis lengkapnya di sini. /Tangkapan layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Para pecinta Bollywood silahkan merapat. ANTV akan menayangkan Mega Bollywood Spesial Desember Seru berjudul Yeh Jawaani Hai Deewani. Film ini akan tayang hari ini Selasa, 19 Desember 2023 pada pukul 10.30 WIB nanti. Penasaran dengan sinopsis lengkap film tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini ya!. 

ANTV senantiasa tetap menemani para pemirsa di rumah lewat tayangan-tayangan seru yang ada di dalamnya. Serial India menjadi tayangan yang tidak pernah absen dari stasiun televisi ANTV ini. Sehingga para Bollywood Lovers seakan tak merasa sepi dan tak merasa kehabisan tontonan. 

ANTV menayangkan serial atau film india ini dimasukkan dalam segmen Mega Bollywood. Dalam segmen ini, akan menayangkan film-film India yang seru dan menghibur. Sehingga para penonton terkhusus Bollywood Lovers ini tetap bisa menonton film favorit mereka. 

Baca Juga: Sinopsis Serial India Cinta Untuk Guddan Hari Ini Rabu, 13 Desember 2023 Tayang Pukul 14.00 WIB di ANTV

Hari ini Selasa, 19 Desember 2023 ANTV akan menayangkan film India berjudul Yeh Jawaani Hai Deewani. Film ini telah rilis pada 2013 lalu. Film ini merupakan karya sutradara kenamaan Bollywood, Ayan Mukerji. 

Tak hanya sutradara saja yang keren, melainkan sederet pemain papan atas yang tampil dalam film ini juga menghadirkan kisah yang tentunya sangat seru. 

Film Yeh Jawaani Hai Deewani ini memiliki karakter utama yang dimainkan oleh Ranbir Kapoor sebagai Bunny dan lawan mainnya Deepika Padukone berperan sebagai Naina Talwar. 

Penasaran dengan keseruan kisah mereka? Simak sinopsisnya di bawah ini! 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi 25 Juni 2023, Cek Jam Tayang dan Link Nonton Serial India ANTV Hari Ini di SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x