Profil Rizki 2R yang Trending karena Isu Cerai, Mantan Lesti Kejora hingga Jebolan D'Academy

- 2 September 2020, 17:03 WIB
 Momen pernikahan Rizki dan Nadya.
Momen pernikahan Rizki dan Nadya. /WINDOWS 10/instagram/nadyamustikarahayu

BERITA DIY - Kabar tidak sedap menerpa Rizki 2R yang rumah tangganya bersama Nadya Mustika Rahayu dikabarkan mengalami keretakan. Isu ini mulai terendus ketika Nadya kedapatan melepas cincin kawinnya.

Beberapa hari kemudian, pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 ini mengubah foto profil mereka. Dari yang awalnya menggunakan foto pernikahan menjadi foto masing-masing.

Kabar renggangnya hubungan Rizki dan Nadya makin kuat setelah kembaran Ridho 2R ini menghapus foto-foto pernikahannya di Instagram. Kini, nama Rizki menjadi trending topic di Twitter setelah ia dirumorkan menalak cerai sang istri. Bahkan, Nadya diisukan tengah hamil empat minggu.

Baca Juga: Fakta Terbaru Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika yang Dihinggapi Isu Cerai

Setelah namanya melambung lewat ajang D’Academy yang ia ikuti bersama saudara kembarnya, Ridho, Rizki memang tidak lepas dari sorotan publik. Nah, berikut profil Rizki 2R selengkapnya:

Panggung D'Academy

Pria bernama lengkap Rizki Syafaruddin ini lahir di Medan, pada 3 Februari 1997. Ia memiliki saudara kembar bernama Ridho Syafaruddin. Bersama Ridho, Rizki mengikuti ajang pencarian bakat dangdut D’Academy pada 2015. Kala itu keduanya masih berusia 18 tahun.

Sebagai duo penyanyi kembar, 2R langsung menarik perhatian publik. Suara yang merdu berpadu dengan penampilan yang menawan membuat Rizki Ridho menjadi idola remaja. Meski tidak keluar sebagai juara, ajang tersebut berhasil mendongkrak popularitas Rizki.

Baca Juga: Profil Gabriel Magalhaes, Kecil di Amerika Selatan hingga Jadi Rebutan Arsenal di Eropa

Ia kemudian membintangi sejumlah FTV serta sinetron berjudul Haji Belajar Ngaji pada 2016. Hingga saat ini, terdapat total empat singel yang ia rilis bersama Ridho, di antaranya I Like Dangdut Goyang 21 dan Terlanjur Sakit.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x