Fakta Terbaru Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika yang Dihinggapi Isu Cerai

- 26 Agustus 2020, 17:13 WIB
Foto pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika. Mereka dikabarkan bercerai
Foto pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika. Mereka dikabarkan bercerai /Instagram /@nadyamustikaahayu

BERITA DIY - Belum genap satu bulan pernikahan pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika diterpa kabar tak sedap. Rumah tangga yang dibangun sejak 17 Juli 2020 itu diisukan retak.

Kabar keretakan ini mencuat setelah Nadya Mustika dan Rizki DA saling mengunggah status galau di Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, foto-foto pernikahan mereka bahkan kini menghilang dari media sosial masing-masing.

 

Baik Rizki dan Nadya pernah mengunggah status yang mengisyaratkan kesedihan dan kegalauan di Instagram pribadi masing-masing. Meski tidak diungkapkan secara gamblang, status yang dituliskan Nadya pada 8 Agustus 2020 lalu itu diduga netizen ditujukan kepada sang suami, Rizki DA.

"Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari tuhan yang menciptakanmu. Dari tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari tuhan yg memperbaiki sikapmu," tulis Nadya.

Baca Juga: Ahok Disorot, Ini Alasan Pertamina Rugi Rp 11,13 T dan Gagal Masuk Fortune

Seolah membalas Nadya, dua hari kemudian, kembaran Ridho DA ini juga ikut mengunggah selfie di Instagram dengan caption mendalam. ”Berserah diri kepada Allah SWT. Langkah, Pertemuan, Rezeki, Jodoh, Hidup & Mati di tangan Allah,” tulis Rizki pada Senin 10 Agustus 2020.
Pisah Rumah

Selain unggahan galau, isu keretakan pernikahan Rizki dan Nadya semakin diperkuat dengan kabar pisah rumah. Keduanya memilih pisah rumah lantaran kesibukan masing-masing. Diketahui Rizki saat ini tinggal di Jakarta, sementara Nadya berada di Bandung untuk menyelesaikan studinya.

Baca Juga: Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Kemukakan Alasan Bersedia

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x