Profil Gabriel Magalhaes, Kecil di Amerika Selatan hingga Jadi Rebutan Arsenal di Eropa

- 2 September 2020, 14:39 WIB
Profil Gabriel Magalhaes, pemain baru Arsenal yang jadi incaran Manchester United juga.
Profil Gabriel Magalhaes, pemain baru Arsenal yang jadi incaran Manchester United juga. /Instagram/_gabrielmagalhaes

BERITA DIY - Gabriel Magalhaes resmi berpindah ke Arsenal jelang dilangsungkannya Liga Inggirs musim 2020/2021. Profil bek tengah asal Brasil Amerika Selatan ini ini diburu pecinta bola karena sinar karirnya di Eropa

Gabriel Magalhaes didatangkan Arsenal dari Lille dengan mahar 26 juta euro. Gabriel sudah menjadi incaran sejak lama bagi The Gunners, julukan Arsenal. The Gunners bahkan harus rebutan dengan Machester United.

Gabriel Magalhaes sendiri merupakan pesepak bola yang lahir di lahir di Sao Paulo, Brasil, tanggal 19 Desember 23 tahun yang lalu.

Baca Juga: Profil Ben Chilwell, Bek Baru Chelsea Hasil Rebutan Manchester United dan Leicester City

Ia mengawali kiprahnya di bersama akademi klub Brasil, Avai, sejak 2012. Ia masih bergabung dengan klub itu hingga dipromosikan ke tim senior pada tahun 2016.

Ia kemudian dipinang Lille pada 31 Januari 2017. Pemilik nama asli Gabriel dos Santos Magalhaes ini harus terbang dari Brasil ke eropa.

Selama menjadi pemain Lille, Gabriel juga pernah dipinjamkan ke beberapa klub seperti Troyes dan Dinamo Zagreb di Kroasia.

Baca Juga: Kapasitas Baterai Jumbo, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Ia tampil gemilang bersama Lille di Ligue 1 Prancis. Bahkan timnya mendapati posisi runner-up di bawah Paris Saint-Germain (PSG).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x