Jack Grealish Mendapat Panggilan Pertama ke Timnas Inggris Dari Gareth Southgate

- 1 September 2020, 11:46 WIB
Jack Grealish mendapatkan panggilan pertama kalinya di timnas Inggris.
Jack Grealish mendapatkan panggilan pertama kalinya di timnas Inggris. /Galih Nur Wicaksono/twitter.com/@JackGrealish

BERITA DIY -  Gelandang Aston Villa, Jack Grealish dipanggil untuk pertama kalinya di Timnas Inggris menyusul penarikan Marcus Rashford dan Harry Winks dari skuad Gareth Southgate.

Pemain berusia 24 tahun itu melakukan debut internasional pertamanya dalam pertandingan Inggris melawan Islandia dan Denmark, yang keduanya akan ditayangkan langsung di Sky Sports.

Menanggapi berita tersebut, Grealish mengatkan jika panggilan tersebut sebagai "mimpi yang menjadi kenyataan" di Twitter.

Baca Juga: Kai Havertz Tidak Akan Berlatih Lagi, Ini Kata Pelatih Bayer Leverkusen

 

Grealish cukup terkesan saat ia menjadi kapten Aston Villa untuk mengamankan posisi Liga Premier musim lalu, tetapi sekali lagi ia ditinggalkan karena Southgate menunjuk skuad pertamanya pada minggu lalu.

Southgate menjelaskan kelalaiannya, "Grealish adalah karena kehadiran "pemain luar biasa" dalam skuad yang sudah bermain di posisi yang sama, dengan manajer Inggris menyebutkan orang-orang seperti Mason Greenwood, Jadon Sancho, Raheem Sterling dan Marcus Rashford." seperti dilansir dari Skysports.com.

Penyerang Manchester United Rashford turun ke media sosial untuk menjelaskan ketidakhadirannya tak lama setelah pengunduran dirinya dikonfirmasi pada hari Senin, 31 Agustus 2020.

Baca Juga: Sinopsis Episode 138 Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV Malam Ini 1 September 2020

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x