Komentar Klopp Soal Messi, Saya Tidak Yakin Dia Akan Datang Ke Inggris

- 1 September 2020, 14:23 WIB
Klopp meragukan apakah ikon Barcelona itu akan bermain di Inggris.
Klopp meragukan apakah ikon Barcelona itu akan bermain di Inggris. /Galih Nur Wicaksono/twitter.com/@bongofive

BERITA DIY - Lionel Messi telah dikaitkan kuat dengan Manchester City, tetapi Jurgen Klopp tidak yakin ikon Barcelona itu akan pindah ke Inggris. Jurgen Klopp juga mengatakan Liverpool tidak memiliki kesempatan untuk mendatangkan Lionel Messi.

Jurgen Klopp mengatakan "tidak ada peluang" Liverpool mampu merekrut Lionel Messi dan meragukan apakah kapten Barcelona itu akan bergabung dengan Manchester City.

Messi telah memberi tahu Barca bahwa dia ingin meninggalkan raksasa Catalan, memicu spekulasi heboh tentang siapa penyerang lincah itu yang akan bermain untuk musim depan.

Baca Juga: Jack Grealish Mendapat Panggilan Pertama ke Timnas Inggris Dari Gareth Southgate

Klopp pada hari Jumat menyatakan bahwa manajer mana pun di dunia akan menyambut baik penandatanganan Messi tetapi mengesampingkan kemungkinan juara Liga Premier mendapatkan pemenang Ballon d'Or enam kali.

Menjelang pertandingan Community Shield dengan Arsenal, dia mengatkan "Minat [pada Messi]? Siapa yang tidak ingin memiliki Messi di tim mereka? Tapi tidak ada peluang. Tapi pemain yang bagus, jujur ​​saja!" ujar pelatih Liverpool tersebut yang dilansir dari beinsports.com.

Manchester City di favoritkan untuk memikat Messi ke Liga Premier, meskipun Klopp ingin melihat pemain berusia 33 tahun itu bermain di Inggris, bos Liverpool tidak yakin itu akan terjadi.

Baca Juga: Kai Havertz Tidak Akan Berlatih Lagi, Ini Kata Pelatih Bayer Leverkusen

Klopp juga mengatakan, "Ini jelas akan membantu Man City dan membuatnya lebih sulit untuk mengalahkan mereka. Untuk Liga Premier itu akan bagus, itu akan membantu, tetapi saya tidak yakin Liga Premier membutuhkan dorongan itu."

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: beIN SPORTS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah