Nonton Behind Your Touch Episode 12 Sub Indo Tayang Malam Ini, Streaming Legal via Link Ini

- 17 September 2023, 19:00 WIB
Link nonton streaming drakor Behind Your Touch episode 12 sub Indo legal.
Link nonton streaming drakor Behind Your Touch episode 12 sub Indo legal. //Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Simak link nonton streaming legal drakor Behind Your Touch episode 12 dengan sub Indo yang akan tayang malam ini Minggu, 17 September 2023, selengkapnya.

Drakor Behind Your Touch yang dibintangi Han Ji Min yang sebelumnya membintangi drakor Our Blues dan Lee Min Ki yang membintangi drakor My Liberation Notes akan menayangkan episode terbaru hari ini.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi netflix.com, episode terbaru dari drakor Behind Your Touch ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Adapun jam tayang drakor Behind Your Touch sendiri mulai pukul 20.30 dan link nonton dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang Arthdal Chronicles 2 Episode 4 Hari Ini, Link Nonton Sub Indo Bukan di LK21 dan Telegram

Jika menilik jumlah episode drakor Behind Your Touch, drakor dari JTBC ini sebenarnya telah memasuki babak akhir dengan mulai munculnya konflik dengan masa lalu Ye Bun.

Masih memiliki kekuatan super, Ye Bun masih terus bekerja sama dengan detektif Moon Jang Yeol dalam menyelesaikan beberapa kasus di kota kecil tersebut.

Drama fantasi, komedi, romantis karya Kim Suk Yoon dengan penulis naskah Lee Nam Kyu ini dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 1 Oktober 2023.

Sebelum mengetahui kelanjutan cerita Ye Bun dan Jang Yeol pada episode malam ini, cek sinopsis cerita episode sebelumnya terlebih dahulu, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah