Link Nonton Zombieland yang Tayang Malam Ini, 18 Juli 2023 di Bioskop Trans TV Lengkap Sinopsis Film

- 18 Juli 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi link nonton film Zombieland yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 18 Juli 2023 lengkap sinopsis cerita.
Ilustrasi link nonton film Zombieland yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 18 Juli 2023 lengkap sinopsis cerita. /Tangkap layar: https://www.transtv.co.id/live

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 18 Juli 2023 akan menayangkan film yakni Zombieland. Zombieland adalah film fiksi, laga dan aksi dari Amerika yang dijadwalkan tayang pukul 21.00 WIB.

Simak link nonton film Zombieland yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 18 Juli 2023 lengkap dengan sinopsis cerita tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film Zombieland adalah film yang telah tayang sejak tahun 2009 dan mengeluarkan serial keduanya pada tahun 2019 lalu. 

Zombieland kembali diputarkan dalam program acara Bioskop Trans TV untuk penggemar film fiksi ilmiah dan aksi. Film satu ini menceritakan tentang perjalanan yang menegangkan dengan pertemuan para zombie.

Baca Juga: LINK Nonton Film Oppenheimer Sub Indo di IndoXXI, LK21, dan Telegram Banyak Dicari, Tonton Hanya DI SINI

Film Zombieland berdurasi 1 jam 28 menit dengan proses produksi atas arahan dari sutradara Ruben Fleischer.

Dalam film Zombieland, sutradara mendapuk Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone, Abigail Breslin, dan deretan pemeran lainnya.

Zombieland bisa disaksikan oleh penggemar film lewat program Bioskop Trans TV malam ini yang tayang pukul 21.00 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar. Link nonton Zombieland ikut tersaji di bawah ini.

Sinopsis Zombieland

Film Zombieland menceritakan tentang 4 tokoh utama dengan latar belakang masing-masing terdiri dari seorang pelajar pemalu yang sedang berusaha untuk menghubungi keluarganya di Ohio.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x