Nonton Film Insidious The Red Door Sub Indo Bukan di IndoXXI dan LK21, Tonton DI SINI Tayang Mulai Hari Ini

- 12 Juli 2023, 13:03 WIB
Nonton film Insidious The Red Door sub Indo bukan di IndoXXI dan LK21, tonton di sini yang tayang mulai hari ini.
Nonton film Insidious The Red Door sub Indo bukan di IndoXXI dan LK21, tonton di sini yang tayang mulai hari ini. /IMDB

BERITA DIY - Info nonton film Insidious The Red Door sub Indo bukan di IndoXXI dan LK21, tonton di sini tayang mulai hari ini.

Saat ini banyak warganet yang mencari tahu link nonton film Insidious The Red Door sub Indo karena sudah rilis.

Film Insidious The Red Door merupakan film kelima dari saga waralaba horor Insidious.  Masih diperankan oleh aktor Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, dan Lin Shaye, film ini sudah rilis di bioskop Indonesia mulai hari ini hari ini 12 Juli 2023.

Penasaran dengan alur cerita film terbaru Insidious berjudul Insidious The Red Door yang disutradarai oleh sang tokoh utama, Patrick Wilson ini? Simak sinopsis selengkapnya.

Baca Juga: Film Bioskop Bulan Juli 2023 Ada Insidious, Ganjil Genap hingga Mission Impossible, Ini Link Beli Tiket Online

Sinopsis Insidious The Red Door

Kisah Insidious The Red Door dimulai pada 10 tahun setelah Josh (Patrick Wilson) dan Dalton (Ty Simpkins) Lambert ditutup mata batin mereka untuk bisa ingat dan mengakses dunia lain The Further.

10 tahun berselang, keluarga Lambert berkumpul di pemakaman ibunda Josh, Lorraine. Lorraine selama ini tinggal bersama Josh setelah putranya bercerai dengan Renai (Rose Byrne).

Renai kemudian menghampiri Josh dan memintanya untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama Dalton, anak sulung mereka, sebab Dalton tak lama lagi akan masuk kampus di jurusan seni rupa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x