Ramuan Obat Asam Lambung Ala Ustadz Zaidul Akbar: Atasi Gerd dengan Minum Air dari Bahan Ini, Cek Cara Buatnya

- 12 Juli 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi - Ramuan obat Asam Lambung ala ustadz Zaidul Akbar murah meriah, mengatasi gerd hanya dengan minum air dari bahan ini, cek cara buatnya.
Ilustrasi - Ramuan obat Asam Lambung ala ustadz Zaidul Akbar murah meriah, mengatasi gerd hanya dengan minum air dari bahan ini, cek cara buatnya. /FREEPIK/macrovector

BERITA DIY - Simak ramuan obat Asam Lambung ala ustadz Zaidul Akbar murah meriah, mengatasi gerd hanya dengan minum air dari bahan sederhana, cek cara buatnya.

Penyakit asam lambung atau gerd sudah menjadi penyakit yang banyak dialami masyarakat Indonesia di segala usia. Tidak jarang banyak penderita gerd yang ingin mencari obat alternatif.

Anda bisa menggunakan ramuan obat Asam Lambung ala ustadz Zaidul Akbar. Pada artikel ini juga akan dijelaskan cara membuat air untuk untuk mengatasi gerd.

Gastroesophageal reflux disease (GERD) merupakan salah satu penyakit yang menyerang sistem pencernaan manusia. Jika dibiarkan tentunya dapat mengganggu aktivitas penderitanya.

Baca Juga: Resep dr. Zaidul Akbar Cara Meredakan Flu dan Demam Ketika Musim Penghujan Datang, Cuma Pakai Bahan Sederhana

Selain bisa disembuhkan dengan minum obat, penderita bisa mengatasinya dengan memanfaatkan ramuan atau obat alternatif, salah satunya dengan resep yang diberikan oleh dr. Zaidul Akbar.

Resep ramuan obat asam lambung atau gerd yang murah meriah ini bersumber dari unggahan video akun YouTube @dr. Zaidul Akbar Official pada 17 November 2021.

Ketika ada salah satu orang yang bertanya mengenai apa saran untuk orang yang menderita gerd atau asam lambung, kemudian dr. Zaidul Akbar menjelaskan ramuan atau minuman yang bisa membantu.

Penderita asam lambung dapat mengonsumsi air tajin setiap hari. Atau bisa juga minum kapsul teripang (timun laut) atau yang dikemas dalam bentuk cair.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x