Resep dr Zaidul Akbar Cara Mengencerkan Batuk Berdahak

- 11 Juni 2023, 10:20 WIB
Resep pengobatan tradisional dari dr. Zaidul Akbar cara mengencerkan batuk berdahak saat musim pancaroba datang. Lengkap dengan resep dan cara membuat.
Resep pengobatan tradisional dari dr. Zaidul Akbar cara mengencerkan batuk berdahak saat musim pancaroba datang. Lengkap dengan resep dan cara membuat. /freepik.com/@8photo

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai resep pengobatan tradisional dari dr Zaidul Akbar cara mengencerkan batuk berdahak saat musim pancaroba datang.

Saat ini di Indonesia sudah memasuki musim pancaroba. Musim pancaroba adalah musim peralihan dari musim penghujan ke musim kemarau.

Musim ini kita harus banyak adaptasi. Jika tubuh tidak kuat maka tubuh akan mudah terserang penyakit. Salah satu penyakit yang sering menyerang di musim ini adalah batuk berdahak.

Batuk berdahak dapat terjadi ketika tubuh lebih banyak menghasilkan lendir yang pekat pada saluran pernapasan. Tidak hanya membuat batuk, tetapi juga membuat tenggorokan terasa gatal, susah tidur hingga kesulitan bernapas.

Baca Juga: Jelaskan Penyebab Sakit Lambung, Zaidul Akbar Bagikan Tips Cara Menyembuhkan GERD Secara Total

Batuk berdahak sangat mengganggu tenggorokan. Resep dr Zaidul Akbar bisa dijadikan alternatif untuk pengobatan herbal.

dr Zaidul Akbar dikenal sebagai dokter sekaligus pendakwah Islam serta praktisi pengobatan sunah di Indonesia. Ia mempelopori Jurus Sehat ala Rasulullah. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x