Film Bioskop Bulan Juli 2023 Ada Insidious, Ganjil Genap hingga Mission Impossible, Ini Link Beli Tiket Online

- 10 Juli 2023, 16:10 WIB
Daftar film bioskop bulan Juli 2023, tonton dan beli tiket di sini.
Daftar film bioskop bulan Juli 2023, tonton dan beli tiket di sini. /Freepik/@freepik

BERITA DIY - Simak informasi daftar film yang akan tayang di bioskop bulan Juli 2023 ada Insidious The Red Door, Ganjil Genap dan Mission Impossible Dead Reckoning Part 1, nonton film full HD dengan beli tiket online di link ini.

Berbagai film baik nasional maupun internasional menarik untuk ditonton di bioskop kesayangan Anda pada bulan Juli 2023 ini. Baik yang bergenre romantis, horror hingga action tersedia.

Beberapa film juga telah dinantikan penayangannya oleh masyarakat seperti film Mission Impossible Dead Reckoning Part 1 dan Insidious The Red Door.

Selain itu, juga ada film yang cukup fresh dari sineas Indonesia berjudul Ganjil Genap yang cukup viral di sosial media.

Baca Juga: Nonton Film Why Do You Love Me di Mana? Bukan via LK21 IndoXXI dan Rebahin: Ini Link Tiket dan Cara Nonton

Berikut sejumlah film yang dapat ditonton pada bulan Juli 2023 di bioskop-bioskop kesayangan Anda, selengkapnya.

Insidious The Red Door

Film Insidious The Red Door merupakan film kelima seri Insidious yang berlatar 10 tahun setelah film keempatnya. Film ini menceritakan usaha keluarga Lambert, Josh, Renai dan anaknya yang sudah dewasa.

Melalui film ini Dalton mencari tahu kenapa keluarganya kembali diganggu oleh sosok arwah jahat. Film bergenre horror ini yang dibintai Ty Simpkins ini tentunya menarik untuk ditonton bersama keluarga.

Mission Impossible Dead Reckoning Part One

Beralih ke film action, serial Mission Impossible ketujuh yang bertajuk Mission Impossible Dead Reckoning Part One yang sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah