Fakta Film Olympus Has Fallen: Menyimpan Rahasia Menarik sang Sutradara dan Ada Adegan Pesawat

- 20 Juni 2023, 13:53 WIB
Tangkap layar website Rottentomatoes.com/https://www.rottentomatoes.com/m/olympus_has_fallen_2013
Tangkap layar website Rottentomatoes.com/https://www.rottentomatoes.com/m/olympus_has_fallen_2013 /Tangkap layar rottentomatoes.com

BERITA DIY – Simak fakta film Olympus Has Fallen yang menyimpan rahasia menarik sang sutradara Antoine Fuqua dan adegan pesawat dalam filmnya.

Ketahui beberapa fakta menarik dari film Olympus Has Fallen yang termasuk gabungan dari genre action, misteri, dan thriller.

Film Olympus Has Fallen disutradarai oleh Antoine Fuqua dan diproduseri oleh Alan Siegel, Ed Cathell III, serta Katrin Benedikt.

Sebagai film lama, Olympus Has Fallen tetap menarik untuk disimak apalagi Anda dapat mengetahui fakta-fakta yang menarik dibalik heroiknya aksi tokoh utamanya, Mike Banning.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Olympus Has Fallen, Film Laga Aksi Amerika Tayang di Bioskop Trans TV 19 Juni 2023

Mike Banning merupakan mantan anggota dari Resimen Ranger ke-75 dan sekarang sebagai agen Dinas Rahasia. Selain itu, ada Presiden Benjamin Asher yang diperankan langsung oleh Aaron Eckhart.

Film yang masih ramai dibicarakan terutama di Indonesia ini ditulis oleh Creighton Rothenberger dan Katrin Benedikt. Berpadu dengan hasil sinematografi oleh besutan Conrad W. Hall.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x