Sinopsis dan Link Nonton Olympus Has Fallen, Film Laga Aksi Amerika Tayang di Bioskop Trans TV 19 Juni 2023

- 19 Juni 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Olympus Has Fallen yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 19 Juni 2023 lengkap link nonton.
Ilustrasi - Sinopsis film Olympus Has Fallen yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 19 Juni 2023 lengkap link nonton. /Tangkapan Layar YouTube.com/RAS CINEMA

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 19 Juni 2023 akan menayangkan film bergenre laga dan seru berjudul Olympus Has Fallen rilis tahun 2013 lampau.

Berikut sinopsis film Olympus Has Fallen yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 19 Juni 2023 lengkap link nonton tersaji dalam artikel ini.

Sinopsis film Olympus Has Fallen yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 19 Juni 2023 kisah seorang agen rahasia yang berusaha menyelamatkan Presiden dari aksi terorisme yang brutal.

Film Olympus Has Fallen akan tayang pada pukul 21.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV yang bergenre kisah dan drama asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 2013 yang disutradarai oleh Antoine Fuqua akan tayang di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Jadwal Tayang Hell's Paradise: Jigokuraku 2023 Episode 11 Kapan Rilis? Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

Film Olympus Has Fallen diperankan oleh Gerard Butler, Aaron Eckhhat, Morgan Freeman, Angela Bassett dan sejumlah pemeran lainnya yang membawa kisah film ini dengan menegangkan.

Olympus Has Fallen bisa disaksikan oleh penggemar film laga aksi ini lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 21.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x