Sinopsis Petualangan Sherina 2, Jadwal Tayang di Bioskop Kapan Lengkap Daftar Pemeran Film

- 18 Juni 2023, 12:50 WIB
Sinopsis film layar lebar Petualangan Sherina 2 dan jadwal tayang di bioskop. Lengkap dengan daftar pemeran film produksi Miles Film.
Sinopsis film layar lebar Petualangan Sherina 2 dan jadwal tayang di bioskop. Lengkap dengan daftar pemeran film produksi Miles Film. /Instagram.com/@filmpetualangansherina

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai sinopsis film layar lebar Petualangan Sherina 2 dan jadwal tayang di bioskop. Lengkap dengan daftar pemeran film.

Film Petualangan Sherina merupakan film anak-anaknya yang dirilis pada tahun 2000. Film ini termasuk salah satu film favorit anak-anak 90an.

Seperti diketahui, film Petualangan Sherina ini disutradarai oleh Riri Riza yang merupakan paman dari Sherina sendiri. Adapun produsernya adalah Mira Lesmana.

Petualangan Sherina ini menceritakan sosok sherina yang dikenal sebagai anak perempuan yang pemberani, cerdas, dan juga suka bernyanyi. Ia suka bernyanyi karena sang ibu adalah seorang pengarang lagu.

Baca Juga: Lirik Lagu Lihat Lebih Dekat OST Petualangan Sherina yang Viral di TikTok

Sherina yang sedih karena harus pindah sekolah ke Bandung sebab tuntutan pekerjaan ayahnya yang akan bekerja dengan Pak Ardiwilaga. Pak Ardiwilaga merupakan pemilik perkebunan di Lembang, selain itu Pak Ardiwilaga juga mempunyai anak bernama Sadam yang diperankan oleh Derby Romero.

Sadam ternyata teman satu kelas Sherina di sekolah barunya. Awal Sherina masuk, Sadam dan teman-temannya sering menjahili Sherina.

Sherina menganggap Sadam anak jagoan di sekolahnya. Akan tetapi ketika Sherina main ke rumah Pak Ardiwilaga, Sherina baru tahu kalau Sadam anak Pak Ardiwilaga yang manja.

Singkat cerita mereka liburan bersama dan diculik. Penculik minta tebusan uang namun Sherina dan Sadam berhasil lolos dan pulang ke rumah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x