Jadwal Trans TV Kamis, 14 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bikin Laper Bioskop Trans TV Hari Ini Escape Plan 2: Hades

- 14 Juni 2023, 07:10 WIB
Lihat jadwal Trans TV Kamis, 14 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bikin Laper Bioskop Trans TV Hari Ini Escape Plan 2: Hades cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal Trans TV Kamis, 14 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bikin Laper Bioskop Trans TV Hari Ini Escape Plan 2: Hades cek jam tayang di sini. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Simak informasi jadwal Trans TV Kamis, 14 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV hari ini Escape Plan 2: Hades cek jam tayang di sini.

Tayangan Variety show yang tayang di Trans TV pada Kamis, 14 Juni 2023 Brownis, Rumpi, Ketawa Itu Berkah, Pagi-Pagi Ambyar dan Sing Along.

Sementara bioskop Trans TV hari ini menyajikan film Escape Plan 2: Hades yang membahas rencana kabur dari sebuah penjara yang paling berbahaya di dunia.

Selain film Escape Plan 2: Hades Bioskop Trans TV juga akan menghadirkan film Widows, kisah 4 orang perempuan yang berusaha mencuri uang dengan jumlah yang sangat fantastis.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Selasa 13 Juni 2023 Ada Brownis, Rumpi Tanpa Batas, Bioskop Trans TV Hari Ini Batman & Robin

Awali pagi dengan tayangan penyejuk hati ada Islam Itu Indah yang akan membahas seputar masalah agama Islam dengan pembawaan yang seru.

Dream Box Indonesia juga akan menemani sore Anda lalu disambung dengan Bikin Laper yang membuat para pemirsa ngiler dengan informasi makanan yang lezat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x