Jadwal Trans TV Selasa 13 Juni 2023 Ada Brownis, Rumpi Tanpa Batas, Bioskop Trans TV Hari Ini Batman & Robin

- 13 Juni 2023, 06:20 WIB
Lihat jadwal Trans TV Selasa 13 Juni 2023, Ada Brownis, Rumpi, Tanpa Batas Bioskop Trans TV hari ini Batman & Robin cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal Trans TV Selasa 13 Juni 2023, Ada Brownis, Rumpi, Tanpa Batas Bioskop Trans TV hari ini Batman & Robin cek jam tayang di sini. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal Trans TV Selasa 13 Juni 2023, Ada Brownis, Rumpi, Tanpa Batas Bioskop Trans TV hari ini Batman & Robin cek jam tayang di sini.

Bioskop Trans TV hari ini Selasa 13 Juni 2023 menghadirkan film superhero yang memberantas kejahatan dan musuh bebuyutannya ada Batman & Robin.

Brownis dan Rumpi dengan keseruan obrolan dengan artis yang diwarnai dengan tawa dan air mata juga sayang sekali apabila dilewatkan.

Selain Brownis dan Rumpi ada juga tayangan variety show lain di TRANS TV seperti Pagi-Pagi Ambyar dan Siapa Mau Jadi Juara.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Italia 2023 Tayang Malam Ini, 11 Juni 2023 Jam Berapa? Saksikan di Saluran TransTV

Setiap pagi hari  ada tayang religi sebagai penambah ilmu pengetahuan seputar agama ada Islam itu Indah.

Insert juga akan hadir setiap harinya dengan berita seputar selebriti nasional dan internasional dengan pembawaan host yang seru.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x