Jadwal Acara Trans TV Hari Minggu 28 Mei 2023, Saksikan Bioskop Trans TV Patriot Day dan Entrapment

- 28 Mei 2023, 08:08 WIB
Ilustrasi - Bioskop Trans TV Hari ini Minggu 28 Mei 2023 menghadirkan film menarik ada Patriot Day dan Entrapment.
Ilustrasi - Bioskop Trans TV Hari ini Minggu 28 Mei 2023 menghadirkan film menarik ada Patriot Day dan Entrapment. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Minggu 28 Mei 2023. Bioskop Trans TV menghadirkan film Patriot Day dan Entrapment.

Bioskop Trans TV dengan film special Patriot Day akan tayang pada hari ini pada pukul 21.30 WIB. Saksikan film yang membahas tentang Boston Marathon dan dibintangi oleh Mark Wahlberg.

Selain film Patriot Day Bioskop Trans TV juga menyajikan film Entrapment yang menceritakan tentang penyelidikan hilangnya kasus karya seni.

Trans TV juga menayangkan program menarik lainya untuk menemani akhir pekan dengan berbagai program liburan seperti Dokter Traveler, Home Sweet Home dan Celebrity on Vacation.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Hari Ini Film Life On The Line Jumat 26 Mei 2023, Bisa Live Streaming dan Siaran Ulang?

My Trip My Adventure juga hadir untuk menayangkan petualangan ke tempat-tempat eksotis dipenuhi dengan tradisi Indonesia.

Ada juga acara makan-makan yang akan menghadirkan berbagai rekomendasi makanan yang enak. Jangan lupa untuk menyaksikan Bikin Laper Weekend dan Kuali Besar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x