Review Film Insidious The Red Door Usai Nonton di Bioskop Indonesia, Melawan Teror Masa Lalu: SPOILER ALERT

- 12 Juli 2023, 16:34 WIB
Review film Insidious The Red Door, sinopsis Rotten rating IMDB Tomatoes, tayang sampai kapan, kapan tayang dan streaming Insidious The Red Door.
Review film Insidious The Red Door, sinopsis Rotten rating IMDB Tomatoes, tayang sampai kapan, kapan tayang dan streaming Insidious The Red Door. /IMDB

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari review film Insidious The Red Door, sinopsis Rotten rating IMDB Tomatoes, tayang sampai kapan, kapan tayang dan streaming Insidious The Red Door.

Spoiler alert! Ini review film Insidious The Red Door usah menonton di bioskop Indonesia, melawan teror dari masa lalu.

Perhelatan sinematik horor "Insidious" telah mencapai akhir perjalanannya dengan penayangan film kelima dan terakhir mereka, "Insidious: The Red Door", yang rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Juli 2023.

Film ini menandai debut sutradara Patrick Wilson, yang juga kembali membintangi film ini sebagai Josh Lambert, dan tentunya, melanjutkan narasi horor seram yang telah kita ikuti sejak awal franchise.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 12 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Imlie 2, Bhagya Lakshmi, Dakkila: Nonton Film India DI SINI

Keseraman dari "The Red Door" dimulai sepuluh tahun setelah kejadian-kejadian mengerikan yang terjadi di "Insidious: Chapter 2".

Josh dan putranya, Dalton (Ty Simpkins), telah mencoba untuk melupakan teror dari masa lalu mereka dan hidup normal, tetapi masa lalu selalu menemukan cara untuk kembali dan menghantui mereka.

Apalagi, Dalton yang sekarang sudah masuk kuliah mulai terobsesi dengan pintu merah yang sering muncul dalam mimpinya, dan ia seringkali menggambarkannya.

Obsesi ini tak lain membuka pintu bagi iblis untuk kembali memasuki dunia mereka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x