Link Live Sreaming Insidious Chapter 3 di Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis, 26 Agustus 2021

- 26 Agustus 2021, 21:18 WIB
Link streaming Bioskop Trans TV malam ini: Insidious Chapter 3
Link streaming Bioskop Trans TV malam ini: Insidious Chapter 3 /instagram.com/@insidiousmovie

BERITA DIY - Berikut link live streaming film Insidious Chapter 3 di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 26 Agustus 2021. Link live streaming akan tersaji di akhir artikel ini.

Insidious merupakan salah satu film horor yang cukup banyak diminati. Film ini tayang pertama kali pada tahun 2015 ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannell.

Seperti chapter terdahulunya, film ini menyajikan kisah seorang paranormal bernama Elise dengan iblis jahat. Pada Chapter 3 ini, bercerita tentang teror iblis jahat kepada seorang gadis remaja bernama Quinn.

Baca Juga: Sinopsis Film Insidious Chapter 3 Malam Ini, 26 Agustus 2021 di Bioskop Trans TV: Teror Iblis Jahat

Insidious Chapter 3 akan tayang di Trans TV pukul 21.30 WIB menemani aktifitas malam Anda terutama pecinta film bergenre horor.

Quinn merupakan seorang gadis remaja yang merindukan ibunya yang telah meninggal dengan misterius. Quinn lantas menemui paranormal bernama Elise untuk membantunya memanggil sang ibu.

Kejadian demi kejadian terjadi dengan begitu janggal. Semenjak Quinn meminta tolong Elise beberapa peristiwa supranatural semakin sering dirasakan Quinn.

Suatu ketika Quinn mengalami kecelakaan hingga membuatnya harus menggunakan kursi roda dan tak berdaya. Ayah Quinn, Sean memberikan sebuah bel sebagai isyarat jika Quinn membutuhkannya.

Hingga suatu waktu, bel tersebut berbunyi dengan sendirinya. Sean turut merasakan keanehan yang terjadi pada putrinya serta hal-hal janggal. Sean pun berusaha menolong putrinya dari teror iblis jahat yang menghantui Quinn.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah