Sinopsis Film Insidious Chapter 3 Malam Ini, 26 Agustus 2021 di Bioskop Trans TV: Teror Iblis Jahat

- 26 Agustus 2021, 20:33 WIB
Sinopsis film Insidious yang tayang malam ini Kamis, 26 Agustus 2021 di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film Insidious yang tayang malam ini Kamis, 26 Agustus 2021 di Bioskop Trans TV. /Dok. IMDb

BERITA DIY - Pecinta horor jangan lewatkan, film Insidious Chapter 3 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Insidious Chapter 3 selengkapnya untuk Anda.

Dilansir dari situs IMDb, film Insidious Chapter 3 ini berhasil mendapatkan rating 6,1/10. Film ini merupakan garapan Leigh Whannell dan dirilis pada  tahun 2015.

Masuk dalam kategori film horor, Insidious menjadi salah satu film yang cukup laris dipasaran. Film ini dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti, Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson, Lin Shaye, Leigh Whannell, serta aktor kenamaan lainnya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 21 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Sinopsis

Berikut sinopsis Insidious Chapter 3 

Film ini memiliki keterkaitan dengan Insidious chapter sebelumnya. Namun, pada Chapter kali ini bermula ketika seorang gadis remaja  bernama Quinn Brenner menemui seorang paranormal bernama Elise Rainier.

Hajat Quinn adalah untuk meminta bantuan Elise memanggil ibu Quinn yang bernama Lilith yang telah meninggal secara misterius. Elise pun setuju untuk membantu Quinn dan mulai membaca mantra.

Quinn mulai mengalami kejadian-kejadian aneh seperti sering mendengar suara-suara dimalam hari dan menemui berbagai peristiwa supranatural yang semakin banyak terjadi.

Suatu hari saat Quinn dan temannya, Maggie menyebrang di area sekitar sekolah, dirinya melihat seorang sosok yang melambaikan tangan pada Quinn. Quinn pun berhenti untuk memperhatikan siapa sosok tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x