Sinopsis Film Freelancers di Bioskop Trans TV 25 Agustus 2021: Aksi Balas Dendam Anak Atas Kematian Ayahnya

- 25 Agustus 2021, 21:10 WIB
Bioskop Trans TV Rabu, 25 Agustus 2021: Jangan lewatkan film Freelancers.
Bioskop Trans TV Rabu, 25 Agustus 2021: Jangan lewatkan film Freelancers. /Twitter.com/@Bioskop_TTV

BERITA DIY - Simak sinopsis film Freelancers yang dapat disaksikan dalam Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 25 Agustus 2021 pukul 23.30 WIB. Tayangan Freelancers juga bisa disaksikan melalui link live streaming di vidio.com. 

Freelancers merupakan film bergenre action besutan sutradara Jessy Terrero. Film ini rilis pertama kali pada 10 Agustus 2012.

Dibintangi oleh sederet artis pemenang oscar seperti Robert De Niro bersama dengan penyanyi rap 50 Cent. Berikut sinopsis selengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Film DEEPWATER HORIZON, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV: Rabu 25 Agustus 2021

Dilansir dari IMDb.com, film Freelancers ini bercerita tentang seorang anak yang berusaha mengungkap kematian ayahnya. Konon, kematian ayahnya itu memiliki dalang dibaliknya yakni atasannya sendiri. 

Ayah dari anak tersebut adalah seorang polisi. Dirinya merupakan seorang perwira NYPD yang terbunuh Jonas Malo (50 Cent).

Setelah lulus dari akademi kepolisian, ia berada di bawah komando Kapten Joe Sarcone, yang merupakan mantan rekan kerja dari ayahnya. Suatu waktu, Sarcone mengajak Maldonado untuk bergabung dalam timnya.

Di bawah pengawasan Sarcone, ia menjadi bagian dari gugus tugas jahat yang terdiri dari polisi-polisi kotor. Suatu ketika, Maldonado mengetahui dari kantor Kejaksaan Distrik bahwa ayahnya dibunuh oleh Sarcone.

Dirinya merasa ada yang janggal dari kematian sang ayah. Maldonado berusaha mengungkap fakta dari kematian sang ayah. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x