Sinopsis Film DEEPWATER HORIZON, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV: Rabu 25 Agustus 2021

- 25 Agustus 2021, 20:30 WIB
ILUSTRASI: Sinopsis film Deepwater Horizon yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 25 Agustus 2021.
ILUSTRASI: Sinopsis film Deepwater Horizon yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 25 Agustus 2021. /Tangkap layar Instagram.com/ @transtv_corp

BERITA DIY – Berikut merupakan sinopsis film Deepwater Horizon yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 25 Agustus 2021.

Film Deepwater Horizon akan hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 25 Agustus 2021 mulai pukul 21:30 WIB.

Film yang diadaptasi dari peristiwa di teluk Meksiko 2010 karya Peter Berg ini akan tayang usai film Logan Lucky yang hadir lebih dulu pukul 19:30 WIB di acara Bioskop Spesial Trans TV.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Rabu, 25 Agustus 2021: Ada Brownis Hingga Bikin Laper

Sederet aktor laga akan tampil di film Deepwater Horizon malam ini, Rabu, 25 Agustus 2021. Sebut saja Mark Wahlberg, Kurt Russel, Douglas M. Griffin, hingga James DuMont.

Sinopsis

Ledakan besar terjadi di sebuah kapal penambang minyak di Meksiko tahun 2010 lalu digambarkan dengan epik dalam sebuah film berjudul Deepwater Horizon yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 25 Agustus 2021.

Mike Williams, seorang kepala teknisi di kapal tersebut akan diperankan oleh aktor Mark Wahlberg, seorang pekerja keras dan penyayang keluarga.

Kisah kecelakaan kerja ini dimulai ketika sebuah kapal kilang yang akan melakukan penambangan minyak di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko mulai melakukan tugasnya.

Baca Juga: Profil Charlie Watts Drummer The Rolling Stones yang Meninggal Dunia, Penyebab, dan Kisah Bersama Mick Jagger

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x