LINK Streaming Hidden Love Episode 1-20 Sub Indo Selain di LK21, Nonton Film China 2023 Tayang Resmi di Sini

- 5 Juli 2023, 13:38 WIB
Link nonton Hidden Love episode 1-20 sub Indo selain di LK21, sinopsis dan streaming HD resmi di sini
Link nonton Hidden Love episode 1-20 sub Indo selain di LK21, sinopsis dan streaming HD resmi di sini /Tangkap layar Instagram.com/@youkuofficial

BERITA DIY - Simak informasi link streaming Hidden Love full episode 1-20 sub Indo selain di LK21, nonton kualitas HD film China 2023 tayang resmi di sini.

Hidden Love merupakan film drama China yang saat ini tengah ramai diperbincangan warganet. Link nontonnya di situs LK21 pun banyak mencari.

Drama China Hidden Love sendiri bergenre romantis yang dibumbui komedi rilis tahun 2023 ini. Adapun drama tersebut disutradari oleh Lee Ching Jung.

Selain itu Hidden Love juga dibintangi oleh Zhao Lu Si, Chen Zhe Yuan hingga Victor Ma. Berkisah tentang kisah percintaan masa muda.

Baca Juga: Link Nonton Hidden Love Episode 20 Sub Indo Bukan Bilibili atau Dramaqu dan Jadwal Tayang Hari Ini Cek Di SIni

Adapun Hidden Love diadaptasi dari novel karya Zhu Yi berjudul Secretly, Secretly; But Unable to Hide It.

Anda bisa nonton Hidden Love sebanyak 25 episode dengan masing-masing episode berdurasi 45 menit.

Nonton Hidden Love di LK21 sebaiknya tidak dilakukan lantaran situs tersebut bukan resmi untuk streaming film. Link resmi nonton drama tersebut akan tersedia di akhir artikel ini.

Sinopsis Hidden Love

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah