Jadwal Acara Trans TV Rabu 21 Juni 2023: Brownis, Rumpi Bioskop Trans TV Angel Has Fallen Tayang Jam Berapa?

- 21 Juni 2023, 08:51 WIB
Ilustrasi. Lihat jadwal Trans TV Rabu 21 Juni 2023, Brownis, Rumpi Bioskop Trans TV Angel Has Fallen tayang jam berapa? cek  di sini.
Ilustrasi. Lihat jadwal Trans TV Rabu 21 Juni 2023, Brownis, Rumpi Bioskop Trans TV Angel Has Fallen tayang jam berapa? cek di sini. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal Trans TV Rabu 21 Juni 2023 ada Brownis, Rumpi Bioskop Trans TV Angel Has Fallen tayang jam berapa? cek  di sini.

Ada Bioskop Trans TV hari ini Rabu 21 Juni 2023 yang akan menayangkan film berkelas Angel Has Fallen dan The Gunman untuk menghibur Anda.

Selain itu ada juga Brownis dan Rumpi yang akan hadir dengan keseruan obrolan artis yang diwarnai dengan canda tawa dan sayang sekali apabila dilewatkan.

Tayangan variety show lain di TRANS TV juga senantiasa akan menghibur Anda seperti Pagi-Pagi Ambyar dan Siapa Mau Jadi Juara.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Selasa 20 Juni 2023 Brownis, Rumpi Bioskop Trans TV London Has Fallen Tayang Jam Berapa?

Tambah wawasan keislaman dengan tayangan religi yang akan menambah keilmuan Anda setiap paginya ada Islam Itu Indah.

Insert juga akan hadir setiap harinya dengan berita seputar selebriti nasional dan internasional dengan pembawaan host yang seru.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x