Jadwal Acara Trans TV Minggu 18 Juni 2023, Rumpi, Brownis, Kuali Barbar Bioskop Trans TV Hari Ini Homefront

- 18 Juni 2023, 07:20 WIB
Simak jadwal acara Trans TV Minggu 18 Juni 2023, Rumpi, Brownis, Kuali Barbar Bioskop Trans TV hari ini Homefront, cek jam tayang di sini.
Simak jadwal acara Trans TV Minggu 18 Juni 2023, Rumpi, Brownis, Kuali Barbar Bioskop Trans TV hari ini Homefront, cek jam tayang di sini. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal acara Trans TV Minggu 18 Juni 2023, Rumpi, Brownis, Kuali Barbar Bioskop Trans TV hari ini Homefront, cek jam tayang di sini.

Bioskop Trans TV hari ini akan menghadirkan film yang seru dan menegangkan untuk menemani akhir pekan Anda ada Homefront.

Akan tayang juga berbagai acara Variety Show dengan ada Rumpi dan Brownis yang akan membahas berbagai permasalahan artis.

Akhir pekan waktunya berlibur online bersama dengan keluarga, nikmati tayangan liburan di layar kaca ada Dokter Traveler, My Trip My Adventure, Celebrity On Vacation.

Baca Juga: Sinopsis 300: Rise of an Empire Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 17 Juni 2023 Berbasis Kisah Nyata Perang

Awali minggu pagi dengan tayangan islami yang akan menyejukan hati ada Islam Itu Indah yang akan memberikan berbagai informasi agama.

Insert Pagi yang akan hadir dengan berbagai informasi terkini seputar selebriti yang pastinya sayang apabila dilewatkan.

Brownis (obrolan manis) juga hadi pada siang hari, istirahat Anda akan semakin ceria dengan berbagai obrolan yang dipandu oleh host yang lucu.

Ada juga acara makan-makan yang akan menghadirkan berbagai rekomendasi makanan yang enak. Jangan lupa untuk menyaksikan Bikin Laper Weekend dan Kuali Barbar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x