Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Hari Ini, 18 Juni 2023 Episode 98: Mama Lauza Dipenjara, Sakinah Disalahkan

- 18 Juni 2023, 13:45 WIB
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 18 Juni 2023 episode 98: Mama Lauza ditangkap polisi dan dipenjara, Sakinah malah disalahkan oleh Kania.
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 18 Juni 2023 episode 98: Mama Lauza ditangkap polisi dan dipenjara, Sakinah malah disalahkan oleh Kania. /Tangkapan layar Youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 18 Juni 2023 episode 98: Mama Lauza ditangkap polisi dan dipenjara, Sakinah malah disalahkan.

Sinetron Bidadari Surgamu bercerita mengenai Denis dan Sakinah yang terpaksa menikah karena situasi tertentu. Akan tetapi akhirnya mereka saling mencintai dan tidak mau kehilangan satu sama lain.

Sinetron Bidadari Surgamu diperankan oleh Dosma Hazenbosch (Namira), Rezca Syam (Andrew), Rizky Nazar (Denis), dan Salshabilla Adriani (Sakinah), Yatti Octavia (Nama Lauza), Yuzar Nazaros (Pak Haidar), Virza (Kania), Pangky Suwito (Pak Mario), Karlina Inawati (Bu Hamidah), dan Mike Lucock (Salim).

Sakinah diasuh oleh Pak Haidar dan Bu Hamidah sejak lahir. Sakinah harus melewati cobaan hidup yang penuh tekanan. Selain itu, Sakinah juga dihalangi untuk tahu siapa Ibu kandung yang tega membuangnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Hari Ini 14 Juni 2023 Episode 94: Namira Ditemukan, Mama Lauza Ketar-ketir

Episode Bidadari Surgamu malam ini menceritakan Pak Mario yang diberitahu oleh polisi bahwa mereka menduga bahwa pelaku kasus Namira adalah Denis. Mendengar perkataan Pak Mario, Mama Lauza menjadi khawatir bahwa Denis yang bukan pelaku kasus Namira mungkin saja menjadi korban.

Sakinah juga khawatir suaminya yang tidak melakukan apapun terhadap Namira akan dicurigai oleh polisi. Mama Lauza akhirnya mengakui bahwa dirinya yang mendorong Namira hingga jatuh ke sungai.

Kini Mama Lauza harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Mama Lauza dibawa polisi untuk dimasukkan ke dalam penjara.

Sementara itu Kania menyalahkan Sakinah atas kejadian yang menimpa Mama Lauza. Kania malah menuduh bahwa Sakinah yang bersalah dalam kasus ini. Kania menyebut bahwa Sakinah adalah sumber malapetaka di rumahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x