Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Hari Ini 14 Juni 2023 Episode 94: Namira Ditemukan, Mama Lauza Ketar-ketir

- 14 Juni 2023, 13:20 WIB
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 14 Juni 2023 episode 94: Namira ditemukan Andrew, Mama Lauza ketar-ketir takut diburu polisi.
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 14 Juni 2023 episode 94: Namira ditemukan Andrew, Mama Lauza ketar-ketir takut diburu polisi. /Instagram.com/@bidadarisurgamu.bs


BzzERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 14 Juni 2023 episode 94: Namira ditemukan, Mama Lauza ketar-ketir takut diburu polisi.

Sinetron Bidadari Surgamu bercerita mengenai Denis yang terpaksa menikah dengan Sakinah. Akan tetapi akhirnya Denis pun mencintai Sakinah dan rela berkorban untuknya. Sinetron Bidadari Surgamu diperankan oleh Dosma Hazenbosch (Namira), Rezca Syam (Andrew), Rizky Nazar (Denis), dan Salshabilla Adriani (Sakinah).

Sejak kecil Sakinah dirawat oleh keluarga Pak Haidar (Yuzar Nazaros) dan Ibu Hamidah (Karlina Inawati). Dia tinggal bersama Salim, Namira, Sofia, Azam, dan Fadil.

Sinetron Bidadari Surgamu menceritakan Sakinah yang terus diberi cobaan hidup. Ia hidup di bawah tekanan dan fitnah. Sakinah selalu dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Hari Ini, 13 Juni 2023 Episode 93: Namira Hilang, Denis Sakinah Makin Mesra

Episode Bidadari Surgamu malam ini bercerita tentang Andrew yang akhirnya berhasil menemukan keberadaan Namira. Andrew masih marah kepada Denis dan juga Sakinah karena ia merasa selama ini telah dibohongi.

Andrew hingga kini belum mau mendengarkan penjelasan dari Denis. Bahkan Andrew pergi diam-diam agar tidak bertemu dengan Denis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x