Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu, 5 Juni 2023 Episode 85: Andre Diminta Menceraikan Namira? Sinopsis sinetro

- 5 Juni 2023, 15:54 WIB
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 5 Juni 2023 episode 85: Andre diminta untuk menceraikan Namira oleh Pak Mario. Maukah Denis menikahi Namira?
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 5 Juni 2023 episode 85: Andre diminta untuk menceraikan Namira oleh Pak Mario. Maukah Denis menikahi Namira? /www.instagram.com/@bidadarisurgamu.bs

BERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 5 Juni 2023 episode 85: Andre diminta untuk menceraikan Namira oleh Pak Mario.

Sinetron ini bercerita mengenai Denis yang sangat menyayangi Sakinah dan rela melakukan apapun untuk istrinya. Sinetron Bidadari Surgamu diperankan oleh Dosma Hazenbosch (Namira), Rezca Syam (Andre), Rizky Nazar (Denis), dan Salshabilla Adriani (Sakinah).

Pada episode sebelumnya, Denis kesal dengan sikap Namira yang mendatangi kafe tempatnya bekerja dengan mengenakan baju pengantin. Namira juga bahkan memamerkan undangan pernikahannya.

Namira yang terlalu terobsesi dengan Denis membuat Denis semakin risih. Denis khawatir akan membuat hancur hati sang kakak, Andrew.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu, 4 Juni 2023 Episode 84: Ibu Putri Terkena Musibah, Namira pun Masih Kabur

Padahal Andrew dan Namira masih menjadi suami istri yang sah. Hal ini yang membuat Denis semakin takut menyakiti hati Andrew.

Pak Mario terang-terangan meminta pernyataan jujur dari Sakinah, apa keputusan Andrew menikah dengan Namira salah? Awalnya Sakinah hanya menjawab secara demokratis dan berharap dengan Namira menikah dengan Andrew, sikap Namira akan berubah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x