Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 56 Hari ini 7 Mei 2023: Sakinah Kabur Dari Rumah untuk Bertemu Denis

- 7 Mei 2023, 12:23 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 56 hari ini 7 Mei 2023, Sakinah kabur dari rumah untuk bertemu Denis.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 56 hari ini 7 Mei 2023, Sakinah kabur dari rumah untuk bertemu Denis. /Tangkapan layar Youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 56 hari ini 7 Mei 2023 menceritakan tentang Sakinah kabur dari rumah untuk bertemu Denis.

Bidadari Surgamu episode 56 hari ini tayang di SCTV pukul 18.10 WIB. Di mana Bidadari Surgamu episode 56 juga bisa disaksikan melalui platform Vidio.com.

Diketahui Bidadari Surgamu episode 56 hari ini akan melanjutkan cerita sebelumnya, di mana Denis sudah dikeluarkan dari penjara.

Sementara itu, pada episode 55 yang tayang kemarin, diceritakan Denis yang harus ditahan di kantor polisi karena dituduh membuat pingsan Fadil.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 55 Hari Ini 6 Mei 2023: Sakinah Kembali Difitnah Lakukan Hal Ini

Di sisi lain, diceritakan juga bahwa Sakinah yang khawatir dengan keadaan sang suami. Lalu Angel menelepon Sakinah untuk memberitahu keadaan Denis.

Angel memberitahu bahwa Denis harus ditahan di kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Kemudian Angel mengatakan bahwa Denis ingin bertemu dengannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x