Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini 28 April 2023: Perempuan Lain Datang di Hubungan Sakinah dan Denis?

- 28 April 2023, 12:44 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 28 April 2023, perempuan lain datang di hubungan Sakinah dan Denis? Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 28 April 2023, perempuan lain datang di hubungan Sakinah dan Denis? Cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 28 April 2023 menceritakan tentang perempuan lain datang di hubungan Sakinah dan Denis?

Sinetron Bidadari Surgamu episode 47 hari ini akan tayang di SCTV pukul 18.30 WIB. Cerita pada episode 47 akan semakin seru dan menarik.

Hal ini karena pada Bidadari Surgamu episode 46, diceritakan Denis yang berhasil membujuk dan meminta maaf kepada Sakinah.

Selain dapat disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, seluruh episode Bidadari Surgamu juga bisa ditonton gratis di Vidio.com.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini 27 April 2023: Denis Minta Maaf dan Membawa Sakinah Kembali Pulang

Sementara itu, Pada Bidadari Surgamu episode 46 yang tayang kemarin, diceritakan Denis tidak jadi memberikan surat perceraian kepada Sakinah.

Denis juga berhasil membujuk Sakinah untuk kembali pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, Sakinah meminta maaf kepada Denis karena belum bisa menjadi istri yang baik untuknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x