Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 33 SCTV Hari Ini: Denis Meminta Hal Ini, Membuat Sakinah Menangis

- 14 April 2023, 13:20 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu episode 33 SCTV hari ini, Denis meminta hal ini kepada Sakinah, Sakinah menangis. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu episode 33 SCTV hari ini, Denis meminta hal ini kepada Sakinah, Sakinah menangis. Cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu episode 33 SCTV hari ini menceritakan tentang Denis meminta hal ini kepada Sakinah, sampai membuat Sakinah menangis.

Bidadari Surgamu merupakan sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 18.05 WIB. Bidadari Surgamu memiliki cerita yang menarik dan disukai banyak penggemar sinetron.

Diketahui sinetron Bidadari Surgamu menceritakan tentang hubungan pernikahan Sakinah dan Denis. Di mana mereka terpaksa menikah dan tidak saling suka.

Lalu pada episode 32 yang tayang kemarin diceritakan Denis yang mengatakan kepada Namira bahwa dia sudah jatuh cinta kepada Sakinah.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 32 SCTV Hari Ini: Denis Mengatakan Jatuh Cinta Dengan Sakinah

Kemudian diceritakan Sakinah yang pulang bersama dengan Fadil. Denis melihat hal itu dan merasa dikhianati oleh Sakinah karena sudah pulang bersama Fadil secara diam-diam.

Selanjutnya diceritakan Namira mengatakan kepada Denis bahwa dia memiliki buku diary Sakinah yang menuliskan tentang Fadil.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah