Jadwal Tayang Bidadari Bermata Bening Episode 3 dan 4 Hari Ini Beserta Link Nonton, Tayang Kapan?

- 7 April 2023, 10:36 WIB
Jadwal tayang Bidadari Bermata Bening episode 3 dan 4 hari ini beserta link nonton, tayang kapan? Cek di sini.
Jadwal tayang Bidadari Bermata Bening episode 3 dan 4 hari ini beserta link nonton, tayang kapan? Cek di sini. / Tangkapan layar Instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY – Simak informasi jadwal tayang Bidadari Bermata Bening episode 3 dan 4 hari ini beserta link nonton, tayang kapan? Sinopsis tersedia di sini.

Bidadari Bermata Bening tayang pertama kali pada tanggal 31 Maret 2023. Di mana Bidadari Bermata Bening merupakan serial dari Viu Original.

Serial Bidadari Bermata Bening direncanakan akan tayang hingga 12 episode. Setiap episode Bidadari Bermata Bening berdurasi 45-50 menit.

Penggemar dapat menyaksikan episode terbaru Bidadari Bermata Bening di Viu Original. Untuk link nonton Bidadari Bermata Bening terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bidadari Bermata Bening, Kapan Saja? Ini Link Nonton Streaming Resmi Mulai Rilis

Diketahui serial Bidadari Bermata Bening diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Habiburrahman El Shirazy. Di mana Habiburrahman juga menulis novel terlaris lainnya seperti Ayat-Ayat Cinta dan Di Atas Sajadah Cinta.

Pada penayangan episode pertama, Bidadari Bermata Bening sudah dapat memikat banyak penonton karena memiliki cerita yang menarik.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x