Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 21 Maret 2023: Akan Tayang Kartu Riko The Series dan Necromencer 2020

- 21 Maret 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi jadwal acara GTV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 tayangkan program antara lain adalah Riko The Series dan Necromancer 2020.
Ilustrasi jadwal acara GTV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 tayangkan program antara lain adalah Riko The Series dan Necromancer 2020. /unsplash.com/Jonas Leupe

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 kembali hadir untuk penonton yang menunggu tayangan variatif dari Global TV. GTV menyajikan tayangan yang beragam untuk menghibur penonton.

Tayangan di TV GTV bisa disaksikan dari berbagai kalangan umur baik anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu tayangan yang hadir di GTV adalah Riko The Series dan film Necromancer 2020.

Simak ulasan seputar jjadwal acara GTV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 tayangkan program antara lain adalah Riko The Series dan Necromancer 2020 yang tersaji dalam artikel berikut ini.

Riko The Series merupakan tayangan kartun anak-anak yang bercerta tentang Riko dan teman robotnya, Q110 dalam menghadapi serangkaian tantangan yang mereka selesaikan dengan menerapkan berbagai solusi ilmiah.

Baca Juga: Lirik Lagu Rover dari KAI EXO, Lagu Solo Terbaru Kim Jong In di The 3rd Mini Album Trending 5 YouTube Music

Saluran GTV menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan antara lain Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie, Buletin iNews.

Tokoh utama dalam Necromantecer bernama Win, setelah kehilangan keluarganya dalam serangan brutal yang hanya dia yang bertahan, ingin menemukan dan membalas dendam atas kejadian di masa lalu.

Selengkapnya, berikut ini jadwal program acara TV GTV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x