Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 8 April 2023: Fadil Memberitahu Ayah Denis Mengenai Perceraian Anaknya

- 8 April 2023, 12:25 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 8 April 2023, Fadil yang memberitahu ayah Denis mengenai perceraian anaknya. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 8 April 2023, Fadil yang memberitahu ayah Denis mengenai perceraian anaknya. Cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 27 hari ini, Sabtu, 8 April 2023 akan menceritakan Fadil yang memberitahu ayah Denis mengenai perceraian anaknya.

Bidadari Surgamu merupakan sinetron SCTV yang tayang setiap hari pukul 18.05 WIB. Di mana penayangan episode terbaru Bidadari Surgamu selalu dinanti para penggemar sinetron.

Hal ini karena hubungan pernikahan Sakinah dan Denis semakin mesra. Banyak penggemar Bidadari Surgamu yang menantikan kebahagian pasangan tersebut.

Diketahui sinetron Bidadari Surgamu hari ini akan memasuki episode 27. Pada episode terbaru akan menceritakan hubungan romantis Sakinah dan Denis.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 7 April 2023: Sakinah Marah Karena Denis Memberitahu Fadil Soal Perceraian

Sementara itu, pada episode 26 yang tayang kemarin diceritakan Denis yang mulai menepati janjinya kepada Sakinah yaitu untuk membuat sang istri bahagia sebelum mereka bercerai.

Diceritakan Denis membantu memilihkan warna baju yang akan dipakai oleh Sakinah. Denis mengatakan bahwa warna hijau lebih cocok untuk dipakai Sakinah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x